Taping harike 7 : Success is Effortless

No
Set up harike 7
1
Walaupun aku ragu bahwa sukses itu mudah dan tidak membutuhkan  usaha, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
2
Walaupun  aku takut bahwa untuk meraih keberlimpahan dan kemakmuran rejeki itu membutuhkan usaha yang keras, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
3
Walaupunakuberpikirbahwasemakinbanyakuangdatang, akansemakinbesartanggungjawab yang akupikul, tapiakumenerimadirikuseutuhnya.
4
Walaupun aku  sama sekali belum tahu bahwa sukses itu tidak membutuhkan usaha, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
5
Walaupun aku khawatir bahwa untuk  mencapai kesuksesan, membutuhkan usaha yang keras, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
6
Walaupun aku  masih berjuang  untuk percaya bahwa untuk memperoleh keberlimpahan dan kemakmuran rejeki itu mudah, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
7
Sukses itu tidak perlu usaha.
8
Mencapai sukses itu mudah.
9
Aku bisa menangani setiap kesuksesan yg aku terima.
10
Aku membuka diri terhadap sukses tanpa usaha.
11
Sukses datang kepada diriku dengan mudah tanpa usaha.
12
Memperoleh kesuksesan itu mudah.
13
Menjadi  kaya raya itu tidak perlu usaha.
14
Menjadi kaya raya itu mudah.
15
Aku bisa menangani setiap rejeki yg  aku terima.
16
Aku membuka diri terhadap rejeki besar tanpa usaha.
17
Kekayaan datang kepada diriku dengan mudah tanpa usaha.
18
Memperoleh kekayaan itu mudah.