Taping hari ke 8 : Having Enough and All That You Want

No
Taping Hari ke 8
1
Walaupun aku merasa takut bahwa menginginkan lebih itu membuat hatiku tidak nyaman tapi aku menerima diriku sepenuhnya.
2
Walaupun aku takut bahwa kalau aku mencapai keberlimpahan rejeki dan kemakmuran itu tidak adil bagi orang lain, tapi aku menerima diriku sepenuhnya.
3
Walaupun aku takut bahwa hidup tanpa menderita itu bagaimanapu membuat aku merasa tidak nyaman, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
4
Walaupun aku takut menghasilkan dan mendapatkan uang lebih tapi aku menerima diriku sepenuhnya.
5
Walaupun aku takut bahwa memiliki uang akan merubah hubunganku di dalam hidupku menjadi  buruk dalam beberapa hal, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
6
Walaupun aku masih berjuang untuk menerima bahwa merasa cukup itu adalah terpenuhinya semua keinginanku, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
7
Bercukupan itu adalah terpenuhinya semua keinginanku
8
Berkecukupan itu sebanding dengan semua yang aku inginkan
9
Aku berkecukupan saat ini
10
Tuhan mempunyai keberlimpahan rejeki untukku
11
Tuhan menganugerahkan keberlimpahan rejeki untukku
12
Tuhan memiliki kemakmuran untukku
13
Tuhan menganugerahkan kemakmuran untukku
14
Aku tidak takut untuk memiliki uang
15
Berkecukupan adalah memiliki semua yang aku inginkan
16
Walaupun aku takut bahwa aku tidak berkecukupan saat ini,tapi aku menerima diriku seutuhnya.
17
Walaupun aku khawatir bahwa aku tidak akan berkecukupan di masa depanku, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
18
Walaupun aku merasa bahwa kondisi keuanganku saat ini sangat labil, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
19
Walaupun aku merasa sangat sulit untuk menerima bahwa  semua berubah menjadi lebih baik seperti yang aku nyatakan selama ini, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
20
Walaupun aku takut bahwa kondisiku sedang tidak aman saat ini, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
21
Walaupun aku masih berjuang untuk mengetahui bahwa semua yang aku inginkan sedang datang kepadaku, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
22
Aku berkecukupan sekarang
23
Masa depanku adalah keberlimpahan rejekiku saat ini
24
Kondisiku aman tenteram sekarang
25
Alam semesta memiliki keberlimpahan rejeki  untukku
26
Aku tahu bahwa keberlimpahan rejeki sedang mendatangi aku
27
Alam semesta memiliki kemakmuran untukku
28
Aku tahu bahwa kemakmuran sedang mendatangi aku.
29
Berkecukupan adalah terpenuhinya segala keinginanku, dan saat ini sedang mendatangi aku.