Taping hari ke 6 : Knowing there is Total Abundance.


No
Taping hari ke 6
1
Walaupun aku belum melihat ada peluang keberlimpahan dan kemakmuran rejeki di sekitarku, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
2
Walaupun aku tidak yakin bahwa ada keberlimpahan dan kemakmuran rejeki di sekitarku, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
3
Walaupun aku tidak menyadari bahwa ada banyak uang di dalam lingkunganku sendiri, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
4
Walaupun aku ragu bahwa aku mampu mendapatkan keberlimpahan dan kemakmuran rejeki yang ada di sekitarku, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
5
Walaupun aku takut bahwa aku kehilangan semua peluang yang ada di sekitarku, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
6
Walaupun aku takut bahwa aku melewatkan semua peluang yang ada di sekitarku, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
7
Walaupun aku khawatir bahwa aku akan memilih peluang yang salah, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
8
Keberlimpahan dan kemakmuran rejeki ada di sekitarku.
9
Kemanapun aku memandang, pasti ada keberlimpahan dan kemakmuran rejeki.
10
Kemanapun aku memandang, keberlimpahan dan kemakmuran rejeki itu ada untukku.
11
Yang perlu aku lakukan adalah tapping dan keberlimpahan serta kemakmuran rejeki akan datang kepadaku.
12
Semua kebaikan yang aku pikirkan, aku tarik ke dalam kehidupanku.
13
Peluang-peluang besar rejeki aku tarik ke dalam kehidupanku
14
Bisnis besar aku tarik ke dalam kehidupanku
15
Keuntungan bisnis yang besar aku tarik dalam kehidupanku.
16
Keberlimpahan rejeki aku tarik ke dalam kehidupanku.
17
Kemakmuran rejeki aku tarik ke dalam kehidupanku.
18
Uang dalam jumlah besar, aku tarik ke dalam kehidupanku.
19
Rejeki besar, aku tarik ke dalam kehidupanku.
20
Kemudahan-kemudahan hidup, aku tarik ke dalam kehidupanku.
21
Rumah mewah dan megah aku tarik ke dalam kehidupanku
22
Mobil mewah (sebut merek dan jenis) aku tarik ke dalam kehidupanku