Taping hari ke 9 : Money is coming

No
Taping hari ke 9
1
Ucapkan : Saya berpikir bahwa uang sedang datang kepadaku (tanpa taping)
2
Ucapkan : Saya percaya bahwa uang sedang datang kepadaku. (tanpa taping)
3
Ucapkan : Saya tahu bahwa uang sedang datang kepadaku (tanpa taping)
4
Taping 1x : Saya berpikir bahwa uang sedang datang kepadaku
5
Taping 2x : Saya percaya bahwa uang sedang datang kepadaku
6
Taping 3x : Saya tahu bahwa uang sedang datang kepadaku
7
Walaupun saya takut bahwa uang  itu tidak ada disini sekarang, aku menerima diriku seutuhnya.
8
Walaupun saya khawatar bahwa saya tidak cukup punya uang, aku menerima diriku seutuhnya.
9
Walaupun aku agak ragu bahwa uang itu sedang datang kepadaku, aku menerima diriku seutuhnya.
10
Walaupun aku merasa sulit untuk menerima bahwa semuanya sedang tumbuh dan berkembang, aku menerima diriku seutuhnya.
11
Walaupun aku takut bahwa aku kehilangan keberlimpahan rejeki, aku menerima diriku seutuhnya.
12
Uang sedang datang
13
Uang sedang berkejaran menghampiriku
14
Aku tahu bahwa uang sedang datang kepadaku
15
Alam semesta memiliki keberlimpahan rejeki untukku
16
Keberlimpahan rejeki mengalir dengan lancar kepada diriku
17
Walaupun aku takut bahwa aku belum mengakses uang, aku menerima diriku seutuhnya.
18
Walaupun aku belum membuka semua pintu rejekiku terhadap keberlimpahan rejeki, aku menerima diriku seutuhnya.
19
Walaupun aku agak ragu  bahwa aku bisa membuka semua pintu rejekiku terhadap keberlimpahan rejeki, aku menerima diriku seutuhnya.
20
Walaupun aku merasa sulit untuk menerima bahwa semua pintu rejeki untuk keberlimpahan sudah dibuka, aku menerima diriku seutuhnya.
21
Walaupun aku takut bahwa aku mungkin telah mengabaikan keberlimpahan rejeki, aku menerima diriku seutuhnya.
22
Walaupun aku masih berjuang untuk mengetahui bawha uang itu sudah tersedia untukku, aku menerima diriku seutuhnya.
23
Uang sedang datang
24
Yang harus aku lakukan hanya membuka pintu rejekiku, dan mendapatkan apa yang aku inginkan.
25
Aku tahu uang itu sedang datang kepadaku.
26
Aku memilih untuk membuka semua pintu rejekiku untuk keberlimpahan rejeki.
27
Alam semesta memiliki keberlimpahan untuk aku
28
Semua pintu rejeki terbuka untukku.
29
Walaupun aku belum sepenuhnya yakin bahwa aku siap untuk keberlimpahan rejeki, aku menerima diriku seutuhnya.
30
Walaupun aku belum membuka semua pintu rejekiku, aku menerima diriku seutuhnya.

31
Walaupun aku masih menyimpan ketakutan tentang menerima keberlimpahan rejeki, aku menerima diriku seutuhnya.
32
Walaupun aku mempunyai keraguan mengenai keberlimpahan rejeki sedang datang kepadaku, aku menerima diriku seutuhnya.
33
Walaupun aku takut bahwa ada hal-hal buruk yang datang bersama-sama dengan keberlimpahan rejeki, aku menerima diriku seutuhnya.
34
Walaupun aku masih berjuang untuk mengetahui bahwa uang sedang datang kepadaku aku menerima diriku seutuhnya.
35
Aku siap untuk keberlimpahan rejeki sekarang.
36
Aku sedang membuka semua pintu keberlimpahan rejeki sekarang.
37
Sekarang adalah saat yang tepat bagi ketakutan-ketakutanku untuk pergi dan musnah sehingga aku bisa menerima keberlimpahan rejeki seperti yang aku inginkan.
38
Keberlimpahan rejeki sedang mendatangiku.
39
Semua ketakutan-ketakutan tentang uang sudah hilang dan musnah.
40
Uang sedang datang kepadaku.