Taping Hari ke 5 :Affirmation Taping, You’re Deserve

No
Set Up Taping hari ke 5
1
Wlpun aku berpikir bahwa semakin banyak uang yg aku dapatkan, akan semakin banyak tanggung jawabku, tapi aku menerima diriku sepenuhnya.
2
Aku bisa menanggung dan mengendalikan kesuksesan yang datang kepada diriku dengan mudah
3
Wlpun aku takut  bahwa hidupku akan berubah menjadi buruk ketika aku punya uang banyak, tapi aku menerima diriku sepenuhnya.
4
Hidupku akan berubah hanya menuju ke perubahan yang lebih baik.
5
Walaupun aku khawatir bahwa aku tidak akan mampu mengatasi  dan mengendalikan kesuksesanku, aku menerima diriku sepenuhnya.
6
Aku bisa mengatasi dan mengendalikan kesuksesanku dengan mudah.
7
Walaupun aku takut tidak bisa  bertanggungjawab mengendalikan hidupku tanpa mengacaukannya, tapi aku menerima diriku sepenuhnya.
8
Aku sangat kompeten dan terampil untuk mengendalikan kesuksesanku sendiri.
9
Walaupun aku khawatir  bahwa aku terlalu malas untuk beberapa hal, tapi menerima diriku sepenuhnya.
10
Aku menikmati pekerjaanku dan kesuksesan yang menyertainya.
11
Walaupun aku marah bahwa orang-orang disekelilingku punya banyak uang, tapi aku memaafkan diriku sepenuhnya.
12
Aku menghargai apapun yang aku miliki dan rejeki yang berlimpah sedang datang kepadaku saat ini.
13
Walaupun aku marah karena aku tidak punya uang lebih meskipun aku sudah bekerja keras, tapi aku memaafkan diriku sepenuhnya.
14
Aku pasti mendapatan hasil karena kerja keras.
15
Walaupun aku takut hanya punya uang sedikit untuk membeli barang-barang bagus seperti yang orang lain miliki, tapi aku mencintai diriku seutuhnya.
16
Aku punya uang yang cukup dan uang dalam jumlah  banyak sedang dalam proses mendatangi aku.
17
Walaupun merasa tak layak untuk memiliki uang yang sangat banyak, tapi aku mencintai diriku sepenuhnya.
18
Aku sangat layak untuk menerima dan memiliki uang serta kemakmuran yang sedang datang kepadaku.
19
Walaupun aku takut bahwa saudara2ku dan teman2ku akan membenciku bila aku sukses dan kaya raya, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
20
Aku layak sukses dan tidak perlu membuat orang lain berpikir negatif  terhadapku.
21
Walaupun aku marah bahwa hidup hanya untuk membayar dan membayar, tapi aku mencintai diriku sepenuhnya.
22
Aku sedang berusaha yang terbaik yang bisa aku lakukan, dan aku melakukannya dengan baik.
23
Kemakmuran ada disekelilingku meskipun aku tidak menyadarinya
24
Peluang yang tak terbatas untuk kemakmuran dan keberlimpahan tersedia untukku.
25
Aku sedang tapping untuk kekayaan dan kemakmuran dalam hidupku.
26
Dunia di sekelilingku berlimpah.
27
Semua yang aku inginkan ada di sekelilingku.
28
Semua yang aku sentuh menjadi emas,aku punya sentuhan Midas.
29
Keberlimpahan menarik aku seperti magnet.
30
Aku adalah magnet raksasa yang menarik keberlimpahan
31
Yang harus aku lakukan adalah taping dan keberlimpahan datang kepadaku.
32
Uang menarikku
33
Kebaikan dari uang sedang mengalir ke dalam hidupku
34
Uang mengalir di kakiku
35
Uang mengalir di tanganku
36
Uang ada di sekelilingku
37
Uang tersedia untuk aku ambil
38
Aku layak memiliki uang dan uang layak untukku
39
Aku sukses sekali
40
Kesuksesan mengalir ke dalam diriku dengan mudah dan lancar
41
Aku bisa merasakan kesuksesan mengalir ke dalam tubuhku
42
Kesuksesan memberi keuntungan besar di dalam hidupku
43
Semua bisnis, semua urusan dan semua hal yang aku pegang, pasti sukses
44
Aku memancarkan kesuksesan dan rejeki datang kepadaku
45
Aku merasa sangat sukses
46
Bahkan semakin banyak kesuksesan datang padaku.
47
Aku bisa melakukan hal yang terbaik di saat ini
48
Aku layak untuk semua kebaikan dalam hidup
49
Aku layak mendapatkan keberlimpahan
50
Aku berhasil dalam setiap pekerjaan dan bisnisku
51
Aku punya banyak kebaikan di dalam dan di luar diriku
52
Aku menyayangi diriku sendiri
53
Aku layak untuk merasakan yang terbaik tentang diriku sendiri
54
Sekarang adalah saat terbaik untuk memperbaiki hidupku sendiri
55
Aku layak untuk memperbaiki hidupku diriku sendiri
56
Hidupku aman tenteram sekarang
57
Aku tenang sekarang
58
Tidak ada bahaya di sekitar kehidupanku
59
Dunia terasa indah
60
Aku hidup dalam kedamaian sekarang
61
Aku sangat menikmati kekinianku
62
Tidak ada tempat atau waktu yang aku pilih selain saat ini
63
Aku menemukan ketenangan saat ini
64
Tuhan sangat pemurah
65
Tuhan  menyediakan semuanya
66
Keindahan kehidupan ada di sekitarku
67
Hidup adalah anugerah
68
Aku layak mendapatkan kemurahan dalam hidupku dan dengan segala kekayaan dan keberlimpahan
69
Aku hidup dengan layak
70
Aku bagian dari alam semesta
71
Aku hidup dengan berkecukupan
72
Aku hidup dengan sangat berlimpah