Taping harike2 :Understanding Core Abundant Fears

 Melanjutkan dari taping Hari pertama
  •  Memahami persoalan mendasar dari ketakutan akan keberlimpahan

No Set up Hari ke 2
1 Walaupun aku takut aku akan meninggalkan saudara-saudaraku ketika aku kaya raya seperti yg aku inginkan, tapi aku menerima, mencintai dan memaafkan diriku sepenuhnya.
2 Walaupun aku takut menjadi kesepian jika aku kaya raya dan sukses, tapi aku menerima, mencintai dan memaafkan diriku sepenuhnya.
3 Walaupun aku takutsaudara-saudaraku pada iri ketika aku kaya raya dan sukses, tapi aku menerima, mencintai dan memaafkan diriku sepenuhnya.
4 Walaupun aku takut kaya, karena kata orang tuaku aku ini keturunan orang susah, tapi aku menerima, mencintai dan memaafkan diriku sepenuhnya.
5 Walaupun aku takut jika nanti aku kaya aku akan mengalami nasib yang buruk, tapi aku menerima, mencintai dan memaafkan diriku sepenuhnya.
6 Walaupun aku takut, jika nanti aku kaya raya akan jatuh miskin lagi, tapi aku menerima, mencintai dan memaafkan diriku sepenuhnya.
7 Walaupun aku takut, jika aku sukses dan kaya raya nanti, akan menjadi tumpuan saudara-saudara dan teman-teman yang butuh bantuan, tapi aku menerima, mencintai dan memaafkan diriku sepenuhnya.
8 Walaupun aku takut, jika nanti partner bisnisku akan mencurangi aku, tapi aku menerima, mencintai dan memaafkan diriku sepenuhnya.
9 Walaupun aku takut mengalami kesuksesan2 kecil, tapi aku menerima, mencintai dan memaafkan diriku sepenuhnya.
10 Walaupun aku punya sabotase diri terhadap kesuksesanku sendiri, tapi aku menerima, mencintai dan memaafkan diriku sepenuhnya.
11 Walaupun aku khawatir dengan omongan orang-orang kalau aku kaya raya, tapi aku menerima, mencintai dan memaafkan diriku sepenuhnya.
12 Walaupu aku menghindari hal-hal yang telah terjadi dari yang aku inginkan, karena aku takut gagal, tapi aku menerima, mencintai dan memaafkan diriku sepenuhnya.
13 Walaupun aku takut gagal dalam bisnis ini, tapi aku menerima, mencintai dan memaafkan diriku sepenuhnya.
14 Walaupun aku takut melakukan hal-hal yang salah dalam bisnisku, tapi aku menerima, mencintai dan memaafkan diriku sepenuhnya.
15 Walaupun aku takut mengatakan hal-hal yang salah di dalam bisnisku, tapi aku menerima, mencintai dan memaafkan diriku sepenuhnya.
16 Walaupun aku takut bisnisku akan bangkrut, tapi aku menerima, mencintai dan memaafkan diriku sepenuhnya.
17 Walaupun aku beberapa kali meragukan kesuksesanku, tapi aku menerima, mencintai dan memaafkan diriku sepenuhnya.
18 Walaupun aku sering merasa bahwa kesuksesanku adalah keberuntungan, tapi aku menerima, mencintai dan memaafkan diriku sepenuhnya.
19 Walaupun aku merasa takut bahwa bisnisku tidak sebagus perusahaan yang lain, tapi aku menerima, mencintai dan memaafkan diriku sepenuhnya.
20 Walaupun aku khawatir bahwa aku sering melakukan kesalahan2 dalam memutuskan dan memilih sesuatu, tapi aku menerima, mencintai dan memaafkan diriku sepenuhnya.