Taping hari ke 3 : Belief Traps That Push Away Money.


  • ·         Pemahaman yang salah sehingga menjebak kita menolak uang

No Set Up Taping hari ke 3
1 Walaupun aku takut bahwa punya uang di dalam hidupku membuat aku merasa menjadi orang yg jahat tapi aku menerima, mencintai dan memaafkan diriku sepenuhnya.
2 Walaupun aku khawatir bahwa aku lebih tidak punya dari pada orang lain yang punya banyak uang dengan cara mereka masing2, tapi aku menerima, mencintai dan memaafkan diriku sepenuhnya.
3 Walaupun aku merasa tidak signifikan jika dibandingkan dengan orang lain yang punya banyak uang, tapi aku menerima, mencintai dan memaafkan diriku sepenuhnya.
4 Walaupun saya takut bahwa aku ada di luar lingkaran orang-orang makmur dan sedang melihat ke dalam lingkaran orang-orang makmur, tapi aku menerima, mencintai dan memaafkan diriku sepenuhnya.
5 Walaupun aku takut ada teman-temanku atau saudara-saudaraku yang tidak suka jika aku menghasilkan banyak uang, tapi aku menerima, mencintai dan memaafkan diriku sepenuhnya.
6 Walaupun muncul kekhawatiran terhadap orang-orang yang tidak suka jika aku sukses, tapi aku menerima, mencintai dan memaafkan diriku sepenuhnya.
7 Walaupun aku marah karena aku sering menahan diri saat saya akan meningkatkan kemampuan dan pendapatan saya dari sekarang, tapi aku menerima, mencintai dan memaafkan diriku sepenuhnya.
8 Walaupun saya takut akan kehilangan kasih sayang dari saudara-saudara saya kalau aku nanti kaya raya, tapi aku menerima, mencintai dan memaafkan diriku sepenuhnya.
9 Walaupun aku takut membuat orang lain marah ketika kehidupanku maju, tapi aku menerima, mencintai dan memaafkan diriku sepenuhnya.
10 Walaupun aku takut bahwa kehidupanku yang maju membuat aku menjadi orang yang jahat atau jelek perilakunya, tapi aku menerima, mencintai dan memaafkan diriku sepenuhnya.
11 Walaupun aku ingin lebih dari yang aku rasa layak aku dapatkan bagaimanapun caranya, tapi aku memaafkan diriku sepenuhnya.
12 Walaupun aku ingin lebih sukes dari orang-orang yang ada di sekelilingku, tapi aku memaafkan diriku sepenuhnya.
13 Walaupun aku takut untuk mengejar keinginan hatiku sendiri, tapi aku memaafkan diriku sepenuhnya.
14 Walaupun aku ragu bahwa keinginanku itu adalah hal yang bodoh, tapi aku memaafkan diriku sepenuhnya.
15 Walaupun aku sedih bahwa aku sudah menekan impianku selama ini, tapi aku memaafkan diriku sepenuhnya.
16 Walaupun aku ragu bahwa EFT ini akan berhasil untukku, tapi aku menerima, mencintai dan memaafkan diriku sepenuhnya.
17 Walaupun aku merasa bodoh dengan mencoba cara-cara yang tidak konfensional yaitu dari teknik penyembuhan menjadi teknik untuk membawa kemakmuran dalam hidupku, tapi aku menerima, mencintai dan memaafkan diriku sepenuhnya.
18 Walaupun aku sudah mencoba cara2 tidak biasa lainnya di masa lalu yang tidak berhasil diterapkan, tapi aku menerima, mencintai dan memaafkan diriku sepenuhnya.
19 Walaupun aku khawatir mengenai apa yang orang lain pikirkan jika mereka tau bahwa aku sedang mencobat menerapkan EFT untuk membawa kemakmuran dalam hidupku, tapi aku menerima, mencintai dan memaafkan diriku sepenuhnya.
20 Walaupun aku takut jika aku membuat keputusan yang tepat, tapi aku menerima, mencintai dan memaafkan diriku sepenuhnya.
21 Walaupun aku takut bahwa EFT tidak bekerja seperti yang aku inginkan, tapi aku menerima, mencintai dan memaafkan diriku sepenuhnya.
22 Walaupun aku khawatir jika EFT hanya menjadi salah satu usahaku yang gagal tapi aku menerima, mencintai dan memaafkan diriku sepenuhnya.
23 Walaupun aku curiga bahwa orang lain akan mengkritik aku karena menggunakan EFT dan gagal, tapi aku menerima, mencintai dan memaafkan diriku sepenuhnya.
24 Walaupun aku khawatir jika aku membuat keputusan yang tepat, tapi aku menerima, mencintai dan memaafkan diriku sepenuhnya.
25 Walaupun aku berpikir bahwa semakin banyak uang yang datang, berarti semakin besar tanggung jawabku, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
26 Walaupun aku takut jika kehidupanku akan berubah menjadi buruk jika aku punya uang banyak, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
27 Walaupun aku merasa EFT sepertinya merupakan kerja besar yang melelahkan sementara hasilnya belum jelas, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
28 Walupun aku khawatir aku tidak akan mampu menjalani kesuksesan, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
29 Walaupun aku takut aku akan tidak bisa bertanggungjawab untuk mengendalikan kesuksesanku tanpa mengacaukannya, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
30 Walaupun aku khawatir bahwa aku terlalu malas untuk beberapa hal, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
31 Walaupun aku takut bahwa aku tidak akan cukup bisa mengatasi masalahku dengan baik menggunakan EFT, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
32 Walaupun aku khawatir bahwa aku merasa seperti kehilangan kontrol pada problem2 utamaku karena aku merasa kewalahan, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
33 Walaupun aku merasa sedih bahwa sepertinya aku punya banyak problem yang kompleks di dalam diriku sendiri, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
34 Walaupun aku khawatir bahwa tidak melakukan EFT dengan benar, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
35 Walaupun aku menyadari bahwa ada banyak yang harus dilakukan dengan melakukan EFT untuk mengatasi masalah2ku, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
36 Walupun aku khawatir bahwa aku menggali terlalu dalam dan terlalu cepat, tapi aku menerima diriku seutuhnya.