Taping Hari ke 4 : Here and Now, Being in Present

No Taping hari ke 4
1 Walaupun aku tidak suka bahwa aku sangat sensitive dengan suara-suara sumbang mengenai diriku di sekelilingku, tapi aku memaafkan diriku seutuhnya.
2 Walaupun aku takut tidak bisa mendengarkan suara hatiku dan suara alam bawah sadarku saat ini, tapi aku memaafkan diriku sepenuhnya.
3 Walaupun aku khawatir bahwa bekerja itu sangat berat bagiku suatu waktu, tapi aku memaafkan diriku seutuhnya.
4 Walaupun aku sedang takut tidak bisa berubah menjadi lebih baik dan terlihat jadul baik dari cara berpikir maupun perilakuku, tapi aku mencintai diriku sepenuhnya.
5 Walaupun aku takut sedang tidak punya uang sekarang, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
6 Walaupun aku sedang khawatir sedang melakukan kesalahan dalam bisnis dan pekerjaanku, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
7 Walaupun aku sedang takut saudara2ku tidak menyukai aku ketika aku sukses dan kaya raya, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
8 Walaupun aku sedang takut saudara2ku iri denganku ketika aku sukses dan kaya raya, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
9 Walaupun aku sedang merasa tidak aman mengenai kondisi keuanganku sekarang, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
10 Walaupun aku sedang tidak pada keadaan yang aku inginkan secara keuangan saat ini, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
11 Walaupun aku sedang merasa pendapatanku saat ini tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan2ku, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
12 Walaupun aku sedang merasa bisnisku sekarang tidak aman, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
13 Walaupun aku sedang merasa takut tidak bisa mendapatkan jawaban tentang kondisi keuanganku saat ini, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
14 Walaupun aku sedang khawatir sedang kehilangan kendali atas keuanganku, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
15 Walupun aku sedang merasa telah bekerja sangat keras untuk hasil yang sedikit hari ini, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
16 Walaupun sedang menyadari bahwa banyak sekali barang2 yang aku inginkan tidak bisa aku beli sekarang, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
17 Walaupun aku sedang marah karena ada orang2 yang menunjukkan keberhasilannya dengan mobil2 mewah mereka dan kekayaannya, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
18 Walaupun aku sedang merasa buruk dengan perasaan iriku tengan orang2 yang sukses dan kaya raya, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
19 Walaupun aku sedang merasa sedang menjadi orang yang buruk dan tidak bersyukur karena menginginkan lebih banyak dari yang aku miliki saat ini, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
20 Walaupun aku sedang merasa cemas dengan tetap mempertahankan batasan2 kemampuanku, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
21 Walaupun aku sedang takut hidup dengan kekinian saat ini, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
22 Walupun aku sedang merasa tidak nyaman dengan pencapaianku dalam hidupku saat ini, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
23 Walaupun aku sedang khawatir bahwa kehidupan nyataku tidak bisa memenuhi fantasi-fantasiku tentang sukses dan kekayaan, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
24 Walaupun aku sedang takut akan ketakutanku tentang uang saat ini, tapi aku menerima diriku seutuhnya.