Taping Hari ke 10

Buat daftar sepuluh hal yang kita syukuri ( semakin banyak semakin baik). Buat penjelasan apa yang diharapkan dari hal yang kita syukuri, kemudian buat kalimat set up untuk taping ketakutan mengenai harapan itu, kemudian buat kalimat set up untuk mensyukurinya.
contoh:


No
Hal yang di syukuri
Harapan mengenai hal itu
Kalimat set up
Afirmasi rasa syukur
1
Rumah
Ingin rumah besar dan megah
Wlpun aku takut tidak pernah bisa memiliki rumah seperti yang aku inginkan, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
Aku bersyukur dengan rumah yang sudah aku miliki saat ini, dan aku tahu bahwa rumah yang aku  impi2kan sedang dalam proses aku dapatkan.
2
Pasangan
Ingin pasangan lebih  mendukung karir.
Wlpun aku takut pasanganku tidak bisa mendukung karir dan langkah2ku, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
Aku bersyukur dengan sikap pasanganku saat ini, dan aku tahu bahwa pasanganku sedang dalam proses mendukung semua langkah2ku,
3
Teman
Ingin punya banyak uang agar bisa lebih bisa Bantu teman yang kesusahan.
Wlpun aku takut tidak punya uang banyak untuk membantu teman-temanku yang kesusahan, tapi aku menerima diriku sepenuhnya.
Aku bersyukur dengan kondisi keuanganku saat ini, dan saya tahu bahwa uang banyak sedang mendatangi aku sehingga aku bisa Bantu teman2ku yang kesusahan.
4
Anak
Ingin anak bisa berpresasi dan sekolah setinggi2nya
Wlpun aku takut tidak punya uang banyak untuk menyekolahkan anak2 setinggi2nya ke luar negri, tp aku menerima diriku sepenuhnya.
Aku bersyukur dengan kondisi keuanganku saat ini, dan aku tahu bahwa uang banyak sedang mendatangi aku sehingga aku bisa menjamin masa depan sekolah anakku setinggi-tingginya ke luar negri.
5
Kehidupan saat ini dan sehat
Aku ingin punya uang banyak sehingga bisa lebih menikmati hidup dengan plesir ke luar negri, belanja apapun yang aku inginkan, makan enak dan menikmati hidup.
Wlpun aku khawatir tidak punya uang banyak sehingga bisa lebih menikmati hidup dengan plesir ke luar negri, spa setiap saat aku ingin, makan enak dan membeli apa saja yang aku mau, tapi aku menerima diriku seutuhnya.
Aku bersyukur dengan keadaanku saat ini dan aku tahu bahwa kehidupan yang memanjakan dan menyenangkan aku sedang dalam proses mendatangi aku.
5
Mobil
Ingin mobil mewah kelas premium.
Wlpun aku malu dengan mobilku yang sekarang sehingga  merasa harus punya mobil baru  yang lebih mewah, tapi aku menerima diriku sepenuhnya.
Aku bersyukur dengan mobil yang aku miliki saat ini, dan aku tahu bahwa mobil yang aku impi2kan sedang dalam proses aku miliki.

Cari hal2 lain yang perlu disyukuri.




afirmasi

No
Afirmasi
1
Aku bersyukur dengan progres dan kemajuan yang aku hasilkan setelah melakukan EFT/ taping
2
Aku bersyukur dengan kesuksesanku
3
Aku bersyukur atas peningkatan keberlimpahan yang sedang mengalir ke dalam kehidupanku.
4
Aku bersyukur atas keberlimpahanku
5
Aku bersyukur atas uang yang aku dapatkan dan semakin banyak uang lagi yang sedang mendatangiku.
6
Aku bersyukur atas uang yang sedang datang kepadaku.
7
Aku bersyukur atas keberlimpahan di dalam hidupku.
8
Aku bersyukur atas karunia berupa keberlimpahan yang mengalir ke dalam hidupku
9
Aku bersyukur atas sumber tak terbatas dari energi keberlimpahan yang sedang mendatangiku
10
Aku bersyukur karena telah cukup dan semua yang aku inginkan datang terus kepadaku.
11
Aku bersyukur bahwa keberlimpahan sedang dalam perjalanan mendatangi aku
12
Aku bersyukur atas keberlimpahan yang tak terbatas di dalam hidupku.
13
Aku bersyukur mengetahui bahwa ada banyak kesuksesan lagi sedang mendatangi aku
14
Aku bersyukur atas kesuksesan yang tak terbatas
15
Aku bersyukur atas kesuksesan yang mengalir ke dalam hidupku
16
Aku bersyukur atas perasaan yang nyaman tentang diriku sendiri
17
Aku bersyukur krn telah memaafkan diriku sendiri atas ketakutan2ku dan sedang dalam proses menuai keberlimpahan
18
Aku bersyukur karena telah mengetahui kekuatan di dalam diriku
19
Aku bersyukur atas bakat, kemampuan dan kekuatan di dalam diriku yang membawa keberlimpahan dalam hidupku.
20
Aku bersyukur bisa selalu mengandalkan diriku sendiri.
21
Aku bersyukur atas ketenangan di dalam hidupku
22
Aku bersyukur bisa meningkatkan pemusatan energi positif di dalam diriku
23
Aku bersyukur bisa mengontrol emosi dan pikiran dan mengarahkan emosi serta pikiranku untuk ketenangan diri serta perasaan berlimpah.
24
Aku bersyukur atas perasaan damai yang ada di dalam diriku
25
Aku bersyukur karena merasa aman saat ini
26
Aku bersyukur bisa hidup dalam kekinian.
27
Aku bersyukur atas perasaan gembira
28
Aku bersyukur menyadari ada keberlimpahan di dalam hidupku dan bisa mengambil keuntungan sepenuhnya dari keberlimpahan itu.
29
Aku bersyukur  atas kegembiraan yang aku rasakan setiap pagi di saat memulai hari yang penuh harapan dan berbagai kemungkinan baik.
30
Aku bersyukur atas kegembiraan yang menyertai kemungkinan tak terbatas dari keberlimpahan.
31
Aku bersyukur atas kemajuan yang aku sudah capai untuk meningkatkan kemungkinan keberlimpahanku,
32
Aku bersyukur atas keberlimpahan yang terus menerus mengalir ke dalam hidupku.
33
Aku bersyukur atas berbagai karunia di dalam hidup.
34
Aku bersyukur bisa merasakan karunia keberlimpahan dalam hidupku
35
Aku bersyukur atas kesempatan hidup dalam dunia yang penuh keberlimpahan tanpa batas.
36
Aku mensyukuri hari hari yang aku lalui dalam hidupku.
37
Aku bersyukur atas kekayaan hidupku
38
Aku bersyukur bisa hidup dengan keberlimpahan tanpa batas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukan kritik dan saran anda........ komentar saja juga ok