Mengenal lebih dekat mengenai produk KeRaSa


berikiut ini ciri atau karakter produk menu kami :
Selain Halal semua produk KeRaSa juga mana dikonsumsi karena diolah dari bahan-bahan alami tanpa zat pengawet, pewarna, atau pemanis buatan. Dijamin.
- Standar bahan baku yang dugunakan merupakan bahan baku pilihanyang memiliki kualitas terbaik, kami sadar betul bahwa semakin baik kualitas bahan baku yang kami gunakansemakin baik pula dalam pencitarasaan suatu menu, walaupun dari sisi harga lebih mahal , namun faktor cita rasa lebih kami utamakan demi kepuasan  para pelanggan setia kami.
- mengenai standar rasa sudah tentu kami hanya mengeluarkanprduk-produk yang memiliki cita rasa yang has, enak dan  mantap. hal ini dikuatkan dengan adanya JAMINAN KEPUASAN yang merupakan bentuk layanan service dari kami agar anda tidak akan pernah merasa kecewa dengan rasa dan kualitas produk menu kami.Besaran takaran porsi semua produk KeRaSa sudah sesuai menurut takaran yang pas atau cukup. tidak terlalu sedikit dan tidak terlalu banyak. porsi yang terlalu banyak bisa mengakibatkan hilangnya selera makan anda atau bahkan terbuangya makanan saat anda tidak mampu menghabiskannya. sedangkan porsi yang terlalu sedikit dari sisi harga lebih terkesan mahal, jadi takaran porsi yang pas akan terasa pas diperut dasn terasa enak saat dinikmati.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukan kritik dan saran anda........ komentar saja juga ok